Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Antivirus Terbaik untuk Windows


6 Antivirus Terbaik untuk Windows - Antivirus terbaik merupakan program software untuk dmelindungi PC komputer laptop dari efek segala macam virus yang merugikan. Download antivirus gratis paling bagus, ringan, ampuh, kuat, efektif untuk PC, dapat digunakan untuk windows 7,Fungsi utama dari antivirus ini adalah dapat mendeteksi, mencegah dan menghapus program virus atau malware yang berbahaya.

Antivirus Terbaik untuk Windows
Antivirus Terbaik untuk Windows

Meski tidak ada Antivirus yang sempurna, tetapi setidaknya dapat menawarkan solusi terbaik untuk masalah virus dan malware. Langkah awal untuk mengamankan komputer atau laptop dari virus adalah dengan menginstal antivirus sebelum komputer terinfeksi oleh virus. Sebaiknya hal ini dilakukan setelah instal windows, dan software pendukung lainnya


Berikut adalah beberapa antivirus terbaik yang dapat di download gratis, Simak ulasan berikut ini!

AVG Antivirus 


AVG merupakan salah satu software antivirus gratis terbaik yang tersedia untuk windows 7. AntiVirus ini memiliki fungsi penuh sebagai antivirus dan antispyware, termasuk scanner email, tautan, pilihan pemindaian, penjadwalan, update otomatis, dan masih banyak lagi.

Avast Antivirus 


Avast adalah program yang layak berada di daftar software antivirus gratis terbaik untuk wiondows 7. Download Avast For Windows 7, memiliki fungsi penuh dan antispyware melindungi komputer dari ancaman virus. Selain itu, avast juga mempunyai engine heuristik yang dapat mendeteksi virus dan malware yang sebelumnya tidak diketahui.

Panda Antivirus 


Panda adalah program yang menawarkan perlindungan windows serta proteksi USB Flashdisk. Versi dari Panda Antivirus merupakan evolusi dari antivirus cloud pertama, berdasarkan Collective Intelligence. Antivirus ini mempunyai sistem yang unik untuk dalam mendeteksi dan membasmi virus dan ancaman lain dari katalog yang di share bersama oleh jutaan pengguna secara real time.

Avira Antivirus 

Selain download Avast For Windows 7, Anda juga dapat mendownload antivirus lain yaitu Avira yaitu software yang mampu melindungi komputer atau laptop dari virus, worm, trojan, spyware, adware dan berbagai jenis malware, dan merupakan salah satu program antivirus gratis terbaik.

Adaware Antivirus 

Adaware adalah program antivirus yang mudah digunakan, ringan pada kinerja komputer dan mendukung scanning dengan kostumisasi yang rinci. Adaware Antivirus menyediakan gratis on-access yang berarti itu selalu berjalan di latar belakang windows untuk memonitor file.

360 Total Security 


360 Total Security adalah Perangkat lunak antivirus gratis yang dipilih oleh lebih dari jutaan orang untuk mengamankan windows mereka dari serangan virus. Dengan satu klik maka Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang, kecepatan dan keamanan. Total Security Essential memanfaatkan beberapa teknologi cloud sekaligus gabungan antivirus engine untuk membuat seluruh proses yang sangat efektif.

Dari beberapa antivirus tersebut, 6 Antivirus Terbaik untuk Windows, merupakan antivirus yang paling banyak digemari. Semoga bermanfaat.