Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Download Bitdefender Total Security Terbaru

Cara Mudah Download Bitdefender Total Security Versi Baru - Bagi pengguna komputer maupun laptop tentunya ingin performanya tetap stabil. Untuk itu Anda harus memperhatikan perawatannya secara detail dan juga berkala baik perawatan hardware maupun software-nya. Perangkat laptop, PC atau komputer tentunya bisa saja sewaktu-waktu terkena virus yang nantinya dapat merusak data – data pada perangkat bahkan bisa mencuri file – file di dalamnya.

Hal tersebut dapat berbahaya apalagi jika memiliki file penting. Namun Anda tak perlu khawatir karena hanya tinggal download bitdefender total security versi baru. Atau bisa juga dengan menginstall software lain. Dengan adanya antivirus pada perangkat Anda, maka virus yang ada pada file pun bisa lenyap.

Kini program antivirus memang sangat banyak, namun tentunya Anda harus memilih yang terbaik. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Bitdefender yang merupakan salah satu program antivirus yang akan melindungi PC atau laptop serta bisa melawan jika ada ancaman keamanan internet seperti virus, rootkit, penyamun ataupun lain sebagainya.

Cara Mudah Download Bitdefender Total Security Terbaru
Cara Mudah Download Bitdefender Total Security Terbaru

Jika Anda ingin menggunakan antivirus ini, bisa download di website resminya atau di beberapa website lainnya. Bitdefender Total Security ini memang sudah mudah ditemukan dalam pencarian google karena banyak yang berpendapat bahwa antivirus yang satu ini sangat ampuh dalam menghajar virus yang bersarang di komputer dan juga dapat melindungi komputer dari berbagai macam virus yang datang dari mana saja.

Dengan menggunakan Bitdefender Total Security Terbaru, maka apapun jenis virusnya maka dapat dideteksi dan dihapus secara bersih. Keuntungan lainnya fungsi dan fitur dari bitdefender dari website yang terpercaya terkadang sudah unlock semua. Berikut ini beberapa langkah untuk mendownload file trial bitdefender:
  1. Download dan ekstrak file Bitdefender Total Security
  2. Ekstrak juga file yang ada di dalam folder tersebut
  3. Jalankan file BitDefender Agent dan ikuti tahapan dalam proses instalasinya sampai selesai
  4. Setelah itu dapat menjalankan file set up dan melanjutkannya sampai selesai
  5. Buka aplikasi Bitdefender dan buatlah fake email untuk Anda login ke bitdefender
  6. Setelah berhasil login, Anda dapat menjalankan file safemode
  7. Setelah masuk ke dalam safe mode, silakan untuk menjalankan file Trial Reset dengan cara klik kanan, pilih run as administrator
  8. Tunggu sebentar dan pc pun akan restart dengan sendirinya ke mode normal
  9. Buka aplikasi BitDefender dan gunakan akun email palsu lainnya untuk login ke bitdefender
Perlu Anda ketahui bahwa antivirus ini berjalan dengan cepat serta bebas digunakan, selain itu juga hanya dimuat dengan menggunakan fitur perlindungan tanpa sampingan. Setelah itu hanya tinggal menjalankan Bitdefender Installer. Itulah beberapa cara Download Bitdefender Total Security Versi Terbaru, maka laptop atau computer Anda pun akan terlindungi dari virus yang dapat merusak.