Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download AVG Antivirus untuk Windows 7, Perlindungan Luar Biasa dari Virus

Download AVG Antivirus untuk windows 7, Perlindungan Luar Biasa dari Virus. AVG Antivirus untuk PC Windows adalah program anti-virus untuk memastikan keamanan dan keamanan online Anda. Powerhouse anti-virus melindungi sistem Anda dari virus, trojan, worm, root-kit, dan banyak spyware lainnya selama berselancar online serta memeriksa email Anda.

Download AVG Antivirus untuk windows 7, secara otomatis mendeteksi ancaman serta mengurangi notifikasi aplikasi dan program yang tidak diinginkan. Utilitas antivirus yang andal ini menyediakan perlindungan keamanan yang kuat dalam hal memblokir iklan, situs web jahat, perlindungan web yang kuat, pemindaian cepat perangkat portabel, perlindungan kata sandi, dan melindungi sistem Anda dari phishing dan serangan virus.

Download AVG Antivirus untuk Windows 7
Download AVG Antivirus untuk Windows 7

Program anti-virus yang diperbarui akan secara otomatis melindungi sistem Anda dari serangan virus. Lebih jauh lagi, jika ada ancaman yang tidak diketahui, program dengan sangat cepat menganalisanya.
Mainkan game & berselancarlah tanpa gangguan

Cari dan mainkan game favorit Anda tanpa gangguan apa pun dengan download AVG Antivirus untuk windows 7 akan memastikan game dan surfing Anda aman dan memungkinkan Anda bermain dengan bebas tanpagangguan.

Unduh dengan Aman

AVG membantu mengunduh dengan aman dan aman karena akan memantau file sebelum mengunduh. Perangkat lunak ini juga akan menyimpan email Anda dan menjaga pertukaran file melalui pesan seperti MSN dan Yahoo. Opsi File Shredder yang dapat menghapus semua data rahasia Anda yang tidak dapat dipulihkan kembali.

Pencarian Aman & Berselancar Online

Download AVG Antivirus untuk windows 7, akan menjaga penelusuran online dan penelusuran Anda dengan aman. Program ini secara instan akan mencari situs web berbahaya atau terinfeksi dan memberi Anda pemberitahuan peringatan untuk menjauhkan perangkat Anda dari virus tersebut.

Berbagi Online Aman

Mengobrol dan mengirim pesan ke teman-teman Anda melalui Facebook atau aplikasi media sosial lainnya dengan mudah karena AVG akan memonitor tautan dan halaman Anda agar tidak dapat menerima dan juga mengirim file berbahaya ke teman Anda.

Mudah digunakan

Dasbor sederhana dengan semua fungsi yang dapat diakses dengan pembaruan keamanan waktu tersedia untuk Anda. Sehingga secara otomatis memindai email Anda dari tautan dan lampiran yang berpotensi terkena virus. Selain opsi Tune-up yang berfungsi untuk menghapus file yang tidak diinginkan yang mungkin memperlambat sistem operasi Anda.

Sistem ini menawarkan koleksi sistem pemindaian dengan enam jenis seperti Pemindaian Komputer, Pemindaian USB / DVD, Pemindaian Mendalam, dll. Bagi Anda untuk memilih siapa saja yang terbaik untuk sistem Anda. Demikianlah ulasan mengenai download AVG Antivirus untuk windows 7. Semoga bermanfaat.