Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Download Kaspersky Antivirus Untuk Windows Terbaru

Begini Cara Download Kaspersky Antivirus Untuk Windows Terbaru - Antivirus untuk komputer mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda, bahkan saat ini sudah sangat banyak sekali program antivirus yang dikembangkan oleh berbagai perusahaan untuk membantu pengguna memproteksi komputer dari berbagai serangan virus. Salah satunya adalah Kaspersky antivirus.

Kaspersky antivirus adalah sebuah program yang dikembangkan oleh Kaspersky lab serta dirancang khusus untuk melindungi para pengguna dari Malware atau serangan virus sejenis. Program antivirus ini sendiri dapat dijalankan melalui Microsoft Windows dan juga Mac OS X serta versi Linux yang juga digunakan untuk konsumen bisnis. Keuntungan yang sangat baik setelah Download Kaspersky antivirus untuk Windows 11, Windows 10, Windows 8 dan Windows 7 versi baru bagi komputer anda.

Download Kaspersky Antivirus
Download Kaspersky Antivirus

Kaspersky lab mengeluarkan 2 produk baru Kaspersky anti-virus yaitu Kaspersky Antivirus 2023 dan Kaspersky internet security 2023 yang saat ini sangat dikenal dengan baik sebagai anti-virus untuk PC maupun laptop. Salah satu keunggulan yang terkenal adalah dapat mengobati file yang terinfeksi virus namun dengan kondisi yang masih dapat diselamatkan. Dengan demikian Kaspersky tidak akan menghapus seluruh file yang terinfeksi oleh virus secara langsung, akan tetapi Kaspersky akan mencoba untuk memulihkan terlebih dahulu sebelum membersihkan.

Kedua produk Kaspersky anti-virus tersebut dibuat untuk dapat digunakan dan kompatibel terhadap Windows 64 bit dan 32 bit yang menggunakan installer patch C. Akan tetapi, sebelum download Kaspersky antivirus untuk Windows 10 versi baru, harus dipastikan bahwa security update for Microsoft Windows pada Windows 10 yang memiliki kode kb3074683 harus telah selesai terinstal.

Sedangkan cara untuk mengetahui bahwa Windows Update dengan patch kb3074683 telah selesai terinstal, pengguna dapat melakukan beberapa langkah sebagai berikut.
  1. Klik start dan kemudian pilih control panel.
  2. Setelah berhasil masuk control panel, pilih program and features.
  3. Kemudian Anda dapat mengklik view installed update.
  4. Setelah itu Anda dapat mengecek apakah Windows Update dengan patch yang dimaksud sudah terinstal atau belum.
Jika sudah dipastikan bahwa Windows Update dengan PC yang dimaksud sudah terinstal maka anda dapat menginstal atau men-download Kaspersky anti-virus untuk Windows 10 versi baru jenis produk Kaspersky antivirus 2015 atau Kaspersky internet security 2015 dengan cara sebagai berikut:
  1. Download aplikasi melalui beberapa situs web yang tersedia secara resmi.
  2.  Instal aplikasi update terbaru seperti biasa.
  3. Setelah berhasil diinstal dan dipasang pada PC atau laptop, jalankan aplikasi tersebut.
  4. Kemudian muncul perintah untuk memasukkan serial number, pilih Trial.
  5. Dan Kaspersky anti-virus serta Kaspersky internet security sudah dapat digunakan.
Itulah beberapa cara dan keuntungan men-download Kaspersky antivirus untuk Windows 10 versi baru. Semoga bermanfaat.