Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Bitdefender Antivirus for Windows, Free Edition

Download Bitdefender Antivirus for Windows Free Edition . Bitdefender Free Edition telah direkayasa untuk memungkinkan Anda menikmati komputer secara maksimal, tanpa harus khawatir tentang virus serta ancaman elektronik lainnya. Disebut sebagai "kecerdasan buatan" karena Anda akan selalu menemukan cara terbaik bagi sistem Anda untuk menghindari bahaya tanpa memerlukan konfigurasi khusus.

Serta yang lebih penting adalah tanpa memperlambat sistem Anda. Bitdefender antivirus membagikan beberapa teknologi revolusioner yang memungkinkan untuk melampaui pesaing utamanya seperti antivirus AVG, Avast atau Avira.

Download Bitdefender Antivirus for Windows
Download Bitdefender Antivirus for Windows


Bitdefender Antivirus memakai kombinasi pemindaian Cloud dan analisis perilaku untuk mendeteksi ancaman baru atau tidak dikenal yang dilewatkan oleh antivirus lain. Selain itu antivirus ini juga menggunakan teknologi eksklusif, serta teknologi lain yang terintegrasi untuk memberikan kekuatan maksimum terhadap e-ancaman.

Fitur Unggulan Bitdefender Antiviru

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan dari download Bitdefender antivirus for Windows.

Perisai waktu-nyata

Perisai waktu nyata dirancang untuk melindungi seluruh sistem Anda dari file yang terinfeksi virus yang datang dari luar, sebelum virus tersebut memiliki kesempatan untuk menyebar di dalam PC Anda.

Kontrol Virus Aktif

Keunggulan lain dari Menggunakan Bitdefender Antivirus for Windows yaitu teknologi proaktif yang secara cepat dan akurat mendeteksi potensi ancaman, bahkan dalam kasus virus baru yang belum ada perlindungan standar yang dirilis.

Sistem pendeteksi

Dengan menggunakan Bitdefender antivirus, Anda dapat mengetahui aplikasi yang mencoba mengakses Internet atau jaringan bukan merupakan malware yang dilindungi. Deteksi intrusi secara otomatis diberitahu ketika aplikasi tersebut berperilaku mencurigakan, dan akan memblokir mereka ketika melampaui batas.

Antivirus ini akan secara proaktif mendeteksi ancaman yang tidak diketahui yang dilewatkan oleh produk lain, dengan cara menganalisis bagaimana aplikasi berperilaku di lingkungan yang aman. Jika tidak ada tindakan jahat yang terdeteksi maka B-Have memulai program secara normal. Namun jika ada maka Bitdefender antivirus akan secara otomatis mengkarantina atau menghapusnya.

Pemindaian HTTP

Download antivirus for Windows akan melindungi Anda dari penipuan seperti upaya phishing kartu kredit, Antivirus ini akan memindai semua tautan yang Anda akses dari peramban web dan memblokirnya ketika terbukti tidak aman.

Anti-rootkit

Rootkit merupakan jenis perangkat lunak tersembunyi, yang sering kali berbahaya yang dapat membantu peretas mendapatkan kendali atas komputer Anda. Bitdefender menggunakan teknologi khusus yang akan mendeteksi dan memblokir perangkat lunak berbahaya tersebut.

Pemindaian Booting Awal

Teknologi ini akan memindai sistem pada saat boot, segera setelah semua layanan penting dimuat. Pemindaian booting dini berfungsi untuk memastikan deteksi virus saat startup sistem, sekaligus meningkatkan waktu booting.

Pindai Otomatis

Fitur pindai otomatis dalam Antivirus Bitdefender merupakan penghemat waktu dan sumber daya yang sangat besar, Pindai Otomatis adalah teknologi eksklusif Bitdefender yang memfokuskan upaya pendeteksian virus pada area yang berisiko.

Demikianlah ulasan mengenai download Bitdefender antivirus for Windows. Semoga bermanfaat.