Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Smadav Antivirus Update Terbaru

Download Smadav Antivirus Update Versi Terbaru, Begini Tampilan Baru dan Kelebihannya - Smadav merupakan salah satu antivirus karya anak bangsa dengan kemampuan yang sangat ampuh dalam melindungi serta mencegah komputer atau laptop dari berbagai virus lokal maupun internasional. Jika biasanya virus yang tersebar secara internasional pada komputer akan dapat diatasi dengan cepat oleh antivirus populer, berbeda halnya dengan virus lokal Indonesia yang ternyata lebih menjengkelkan dan sangat sulit untuk dibasmi.

Smadav Update Terbaru memiliki kelebihan yang membuatnya layak digunakan sebagai fitur untuk proteksi tambahan terhadap komputer ke USB flashdisk, anti-virus dengan ukuran kecil serta ringan dan memiliki fitur cleaner untuk membersihkan virus dari komputer.

Download Smadav Antivirus Update Terbaru
Download Smadav Antivirus Update Terbaru

Di dalam Smadav terdapat 4 fitur unggulan disertai dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang ampuh dalam memberantas berbagai macam virus. Dan Sebagai karya bangsa terbaik, Smadav anti-virus lalu merilis versi terbaru di setiap tahunnya yang kemudian diberi nama sesuai dengan tahun keluarannya.

Seperti saat ini, Smadav Rev 14.9 memiliki fitur unggulan seperti sebelumnya yaitu sebagai pendeteksi virus dan menampilkan file tersembunyi dari flashdisk dan dapat digunakan sebagai pendamping anti-virus utama, serta sebagai sistem scanner yang dapat mendeteksi dan membersihkan komputer dari virus.

Dengan download Smadav antivirus update versi terbaru, anda akan disuguhkan beberapa pembaharuan anti anti virus pada Smadav. Beberapa pembaharuan tersebut adalah sebagai berikut.
  • Penambahan database 6840 virus baru.
  • Penambahan teknik deteksi untuk mencegah Ransomware Rumba/stop/DJVU/TFUDET.
  • Perbaikan bug atau kesalahan program serta kesalahan deteksi.
Sedangkan untuk tampilan versi terbaru Smadav 2023, Smadav memiliki kemampuan analisis suatu virus dengan proses tingkah laku atau behavior, heuristic, dan sistem whitelisting. Dengan demikian virus akan mudah dideteksi serta dibersihkan dari sistem komputer.

Disamping itu Smadav versi terbaru memiliki kemampuan analisa virus yang menyebar melalui USB flashdisk serta dapat membasmi berbagai jenis virus yang biasanya ada pada USB yang sering berinteraksi dengan laptop atau banyak komputer. Kemampuan ini dapat meringankan rasa khawatir para pengguna pada saat menyalin atau menyimpan dokumen ke USB flash disk.

Kelebihan lain dari download Smadav antivirus update versi terbaru adalah ukuran kapasitas memori yang dibutuhkan sangatlah kecil. Hanya memerlukan sumber daya atau resource komputer yang tidak besar yang umumnya hanya memerlukan memori di bawah 10 MB untuk menjalankannya. sehingga penggunaan CPU relatif kecil dan Smadav tidak akan mengganggu serta memperlambat kinerja komputer.

tidak sampai disitu Smadav versi terbaru dilengkapi dengan fitur cleaner dan tools yang dapat membersihkan berbagai jenis virus titik fitur ini dapat membuat pengguna membersihkan file registry yang sudah terkena virus dan semua fitur pun dapat dinikmati pada Smadav versi gratis.

Itulah beberapa kelebihan dan tampilan baru dari Smadav Versi Terbaru 2023 untuk fitur lebih lengkap Anda dapat menggunakan Smadav versi berbayar. Semoga bermanfaat.