Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Avast untuk Windows 10, Inilah Fitur yang Tersedia Untuk Memproteksi Komputer Anda

Download Avast untuk Windows 10 - Komputer atau PC merupakan salah satu platform yang banyak digunakan di berbagai kalangan. Dibalik kecanggihannya, komputer atau PC memiliki kelemahan yang rentan terhadap virus. Oleh karena itu, pengguna perlu memproteksi komputer agar mencegah komputer dari kerusakan.

Hingga saat ini, terdapat software bawaan yang berperan sebagai perlindungan dasar yang dapat memproteksi Windows dari serangan Malware, virus, dan semacamnya. Banyak orang yang mempercayakan software bawaan tersebut tanpa menggunakan aplikasi anti-virus pihak ketiga, sehingga proteksi terhadap serangan virus atau Malware dan semacamnya tidak dapat diproteksi secara maksimal.

Sebagai contoh software anti-virus pihak ke tiga, Anda dapat download Avast untuk Versi terbaru. Software anti-virus dan internet security menawarkan berbagai fitur dengan sistem berbayar, lain halnya dengan Avast antivirus yang memberikan berbagai fitur untuk memproteksi komputer Anda dengan gratis.

Download Avast untuk Windows 10
Download Avast untuk Windows 10

Avast Antivirus sudah kompatibel dengan Windows versi terbaru yaitu Windows 10. Faktanya, Avast Antivirus adalah salah satu dari sedikit software keamanan yang dapat mendukung Windows 10. Adapun fitur yang disediakan adalah seperti software update yang merupakan fitur bawaan dan dapat digunakan untuk melakukan pembaharuan software pada PC Anda yang telah lama atau usang.

Selain itu apa Avast Antivirus versi gratis juga memiliki aplikasi untuk membersihkan browser yang dapat Anda gunakan untuk menghapus toolbar serta plugin yang dapat mengganggu. Biasanya bagian ini akan secara otomatis terinstal pada browser. Pada saat proses instalasi, Avast akan menawarkan pemasangan browser toolbar namun Anda tidak perlu untuk memilih memasangnya.

Setelah anda download Avast untuk Windows 10, anda akan disuguhkan dengan beberapa fitur lain seperti remote assistance yang merupakan fitur bawaan yang dapat digunakan untuk mengendalikan Windows dari jarak jauh dengan komputer yang telah dipasang Avast terlebih dahulu.

Di samping itu installer versi web dari Avast Antivirus, menawarkan pula untuk menginstal browser Google chrome dan juga Google toolbar. Jika Anda tertarik, Anda dapat menambahkan centang pada bagian instalasi, namun jika anda tidak tertarik maka anda dapat membuang centang pada bagian instalasi ketika proses pemasangan berlangsung.

Yang menjadi kelebihan dari Avast Antivirus Terbaru adalah antarmukanya yang dapat dikendalikan melalui shortcut keyboard. Meskipun merupakan software anti-virus dengan fitur yang dapat digunakan secara gratis, namun Avast Antivirus tetap memberikan penawaran terbaik dalam proteksi komputer anda dari serangan virus, Malware dan semacamnya.

Dan dalam proses download Avast untuk Windows 10, anda perlu melakukan pertimbangan yang matang untuk mempercayakan proteksi komputer Anda terhadap software anti-virus yang akan anda gunakan untuk komputer anda. Jika ingin menggunakan fitur yang lebih lengkap, maka anda dapat menggunakan software anti-virus yang satu ini dengan sistem berbayar. Semoga bermanfaat.