Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download AVG Antivirus for Mac Agar File Aman

Download AVG Antivirus for Mac agar File Aman – Grisoft yang berada di Republik Ceko merupakan nama awal dari AVG Technologies yang berhasil menciptakan AVG antivirus dan mulai dikenal pada tahun 1991. Adapun tujuan perangkat lunak ini dibuat, adalah untuk melindungi komputer agar terhindar dari virus, rootkit, spyware dan malicious software (malware) lainnya yang bisa merusak sistem komputer bahkan pencurian data atau informasi penting lainnya.

Download AVG Antivirus for Mac Agar File Aman
Download AVG Antivirus for Mac Agar File Aman

Keberadaan AVG antivirus terbukti cukup efektif untuk memindai virus-virus berbahaya tersebut. Tidak hanya berfungsi dengan baik untuk komputer atau PC dengan sistem Windows saja, namun juga bisa digunakan untuk MAC bahkan telepon seluler. Lantas apa saja keuntungan lainnya yang bisa didapat dari perangkat lunak tersebut, berikut ini sedikit penuturannya.

Menghentikan penyebaran virus

Seiring berjalannya waktu, perangkat komputer yang baru Anda miliki tentunya akan dengan segera menyimpan banyak dokumen atau file-file penting. Dan tentunya menyebalkan ketika mengetahui ada perangkat lunak berbahaya yang menyusup dan merusak semua file tersebut. Untuk menghindarinya, segera download AVG antivirus for Mac agar virus tidak menyebar ke perangkat atau PC lainnya. Bahkan virus yang diketahui berasal dari perangkat Anda bisa saja masuk dan merusak sistem di smartphone atau PC kawan Anda.

Aman saat berselancar

Virus yang tiba-tiba terpindai di PC, bisa jadi karena wesbite yang Anda buka saat berselancar memiliki virus jahat. Dengan download AVG antivirus for Mac yang bisa diunduh secara gratis, secara otomatis perangkat lunak jahat tersebut bisa terblokir bahkan laporan lampirannya akan terkirim melalui email Anda. AVG antivirus juga akan segera memberitahu Anda jika file yang Anda akan unduh ternyata berbahaya.

Jika dulu Anda berpikir bahwa virus tidak mungkin menyerang Mac, nyatanya kini tidak lagi. Karena terbukti semakin banyaknya jumlah virus yang meningkat dan bisa menyerang perangkat apa saja. Untuk download AVG antivirus for Mac, sebaiknya Anda memilih antivirus yang premium dan berbayar. Namun Anda juga bisa melakukan uji coba terlebih dahulu dengan menggunakan antivirus versi gratisannya.

Setelah merasakan manfaat besarnya segera upgrade perangkat lunak tersebut ke versi premiumnya agar Anda bisa menikmati fitur-fitur lainnya. Kelebihan lain setelah Anda melakukan download antivirus ini, selain melindungi dengan cukup kuat dari serangan malware, juga mudah disesuaikan dengan perangkat Anda dan friendly user. Bahkan Anda tidak memerlukan data kartu kredit ketika mengunduh versi tidak berbayarnya.

Itulah keuntungan dari download AVG antivirus for Mac, jadi tidak hanya melindungi semua file dan perangkat lunak namun juga melindungi saat Anda online dan mencari data lainnya di internet. Untuk mengunduhnya pastikan Mac Anda seri Yosemite atau MacOS 10.10 atau yang lebih baru dari itu. Gunakan sekarang juga agar Mac Anda aman dan tenang saat menggunakannya kapanpun juga.